Halo,
Saya seorang tante dari Ara (5th).
Ibunya meninggal 2 tahun lalu, dan ayahnya bekerja di luar negri.
Beret ara 25kg. Dia anak yg sangat aktif. Tidak bisa sarapan. Tp menjelang siang
makan tidak mau berhenti. Apa saja dia makan dan suka (temasuk buah & sayur).
Minum susu kuat sekali. Saat ini susunya enfa kid. Tp mulai kemarin saya ubah susu
fresh milk yg di jual di supermarket.
Kegiatan dia sekolah dan kursus sangat padat
Pertanyaan :
1.Apakah benar susu yang saya ubah untuk ara konsumsi (masukan ini saya dapat dr teman saya
org australia)
2. Apakah ara termasuk anak yg kegemukan? Bagaimana pola makan yg benar buat dia?
Terimakasih