bicara mengenai demam berdarah ini

kan ada cara penanggulangan untuk jentik nyamuk dengan membubuhkan serbuk
abate ke tempat tampungan air
seperti bak, sumur dll sebagainya...

yg ingin saya tanyakan : bahaya nggak sih bubuk abate yg sudah di bubuhkan
ke dalam air sumur yg otomatis masuk ke bak mandi
untuk mencuci piring, or untuk air minum ???
karena saya menggunakan air sumur mata air yg bisa si konsumsi untuk air
minum cuci dan masak.....
include my son ramzi 1 th 2 bln ikut mencicipi air itu (setelah matang
tentunya baru kami konsumsi)

selama ini saya nggak pernah membubuhi tempat tampungan air di rumah karena
ragu atas efek sampingannya

tks parents atas pencerahannya
salam ummi Ramzi

Winda Adjizar