Iyah bener, dsa-nya kevin juga nyaranin utk test mantoux waktu kevin genap
setahun, tapi sampai saat ini (13 bulan, BB: 11,8kg, TB: 80cm) kevin belum
aku test, dgn pertimbangan yg hampir sama dgn mbak eva.
Test mantoux itu bukan imunisasi, jadi lbh baik di test kalu sdh ada
indikasi2 terinfeksi TBC/paru2.

Rgds,
Tere-kevin's mom