Wah. buat mba tere.. segitiga emas apa tuh..... hehe.... sembarangan... kalo
liat muka dan sifat2 bayiku sih.. gak ada 'segitiga emas' deh kayaknya.... udah
pas tuh!! (hehe... don't hate monday dong......)
Trus buat mba.. siapa ya tadi.. yg golongan darah anaknya BO juga..
Iya, berarti emang bisa nurunin dari nenek/kakeknya kan..... karena mamaku
memang O.

Btw.... soal gol. darah juga nih...
mau tanya.. apa iya gol. O itu lebih 'alergi'an?? karena anak saya dan
sepupu2nya gol. O, mrk sema agak2 alergian. Atau hanya dari faktor turunan saja
(artinay golongan darah tidak mempengaruhi hal tsb). Karena memang setahu saya
alergi itu sifatnya geentik juga (CMIIW).

Maaf ya kalo ada yg kurang berkenan parents.....
Mamanya Andra

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com