Mama aLVERO,

Segera berikan pedialyte untuk mengganti cairan tubuh yang hilang. Kalau
masih mau makan lebih baik, usahakan banyakin protein. Menurut saya jangan
berikan yakult, karena ini hanya supplement  yang bagus buat pencernaan
karena mengandung bakteri lactobacillus (cmiiw). Susunya mungkin diencerin
dl. O ya, badannya ga panas kan, jika panas ada kemungkinan kena sariwan ,
karena anak saya juga mengalami hal yang sama minggu lalu.

Semoga Alvero cepat sembuh ya.

Regards,

EVA
R&D Department
PT. Soho Industri Pharmasi

                      inga ika

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      om>                      cc:

                                               Subject:  [balita-anda] yakult

                      08/03/2005 11:01

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Baru saja saya dpt telp dari rumah kalo alvero BAB nya sudah 2 kali berupa
cairan dan muntahnya sudah 3 kali. Alvero juga ga mo makan moms.  Palingan
cuma 6 sendok. Maunya cuma minum susu dan air putih aja.
Gerakannya sih masih lincah.  Tapi saya khawatir nanti makin parah.
Untuk pertolongan pertama mesti dikasih apa ya???  Kalo tidak salah dulu
saya pernah baca untuk menghentikan diare bisa dengan yakult ya? untuk
kasus alvero boleh ga? Boleh ga untuk anak yang 14,5 bulan?
Ditunggu tanggapannya ya.

Thanks b4
www.babiesonline.com/a/alvero

Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
 Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web