From: Veneranda Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 10, 2005 4:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya biaya operasi sesar

O ya? Dokternya siapa mbak? Temenku juga ada yg melahirkan di Asih 2 bulan
sebelumnya, kelasnya sama tapi harganya lebih mahal. Kurang lebih 13 jutaan.
Atau mungkin tergantung dokternya aksih obatnya apa ya?

Lagipula waktu itu aku masuk hari senin n keluar minggu. Harusnya Sabtu udah
boleh keluar, tapi krn kepercayaan org jawa gak blh keluar rs hari sabtu, ya
aku ikutin ... Hari senin itu baru bukaan 1 n gak maju2 n disuruh nginep
dulu sehari untuk dimonitor karena katanya detak jantung anakku gak bagus.
Tadinya aku mau usahain normal tapi sampai detik terakhir, detak jantung
tetap gak bagus n dokter sarankan untuk caesar.

Mungkin harga beda karena itu ya, mbak.
Harga kamar n harga pemeriksaan sebelum masuk kamar.