ngga usah ditanggapi mba intan............
perhatikan saja....setiap postingan bliau ini memang
sengaja...memancing.....
alias keluar jalur millis....contoh nya liat saja......email2
bliauuuuuwww....ini
setiap ngasih jawaban.....pasti ujung2nya...keluar jalur or topic....
maklum it's monday.......senin gituchhhhhh loooohhhhh.....( apalagi
jum'at!!! )

Nb: masih inget posting2an bliawwwww.....ini neeehhhh.....

Gimana, jadi selingkuh nggak ni.?--------------------------------no. 1
padahal ada yg nanyain serius...
Kalau Bapaknya yang gigit gimana?--------------------------------no. 2.
ini kasus masalah Asi, jawaban " hari gini...neeeh.."

"NnG" <[EMAIL PROTECTED]>
03/14/2005 03:35 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<[EMAIL PROTECTED]>
cc
<balita-anda@balita-anda.com>
Subject
RE: [balita-anda] Pasangan berselingkuh.

Kok ada yang marah
Ha..ha...ha...
Kalo saya selingkuh dengan suami mbak Intan lewat milis gimana?
Mau di tonjok juga?
Keep Cool Miss(is)!
Cool cool cool