Anak saya (laki-laki, 8 bulan) juga suka pegang kemaluannya klo pas dimandiin.
Malah suka dia tarik2.  Saya larang sambil bilang...." jangan ya nak...nanti
sakit...sambil pegang tangannya supaya tidak menarik kemaluannya tsb.  Kalo saya
perhatikan dulunya dia tertarik ama tangannya, trus ama kakinya.  Sekarang dia
tertarik ama kemaluanya (mungkin dirasa aneh...apa sih yang nempel dan bisa
keluarin air....he..he...).  Klo saya baca sih masih normal kayaknya, dia pengen
pengenalan ama anggota tubuhnya.  Asal jangan lagi asik main sambil pegang
juga...mungkin bisa dicari tau kenapa...mungkin sakit, gatal dll.

Salam
Yenny Chandra

|--------+------------------------------>
|        |          [EMAIL PROTECTED]|
|        |          iflour.com          |
|        |                              |
|        |          03/15/2005 02:48 PM |
|        |          Please respond to   |
|        |          balita-anda         |
|        |                              |
|--------+------------------------------>
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     [balita-anda] Q: Anak laki pegang   |
  |       kemaluannya (maaf)                               |
  >--------------------------------------------------------|

moms & dads,
sebelumnya saya minta maaf karna ngebahas kemaluan
hampir 1 mg ini,  Agam ( 10 bln 1 mg ) disaat gak pake celana
mau gantiin celana, karna abis pipis, atau mandi
dia suka langsung pegang sambil perhatiin kemalukannya
sampe duduknya bungkuk2
sudah berulangkali saya cegah dgn menarik tangannya
& mengalihkan perhatiannya, tapi ketertarikan dia terhadap
kemaluannya itu sangat tinggi & sangat respect.
tapi kalo udah pake celana biasa lagi sih gak diliatin/dipegang.

saya perhatiin gak ada tanda2 gatal & gak pernah garuk2
dibagian itu. saya cuma khawatir akan keterusan
setiap dia buka celana, langsung nyamber.

parents, apa anak laki  begitu ? ada yg punya cerita sama gak ?

thanks
Ema=mamaAgamYangTakutAnaknyaNakal