mba kalo di Bandung coba aja ke dr Poris di Jl. Supratman, emang ngantri sih tapi kata beberapa temen di Bandung , dr tersebut bertangan dingin...(keringetan kali ya..)..
----- Original Message ----- From: "Farah Fitri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 15, 2005 10:44
Subject: Re: [balita-anda] Pengobatan untuk Pasangan Mandul

dear mike's mom...
jgn divonis mandul dulu ah... waktu mmg relatif yaa..
tp ada yg lbh dr 4 th toh akhirnya bisa juga memperoleh momongan...
bukan bermaksud promosi loh, aku nda ada hubungannya apa2 dgn tmp
pengobatan alternatif ini

aku mau infokan aja tempat alternatif yg sdh bisa dikunjungi di daerah bogor
kalo berminat bisa japri saya..

karena kaka saya berobat kesana alhamdulillah cocok, dan ini cocok2an memang