Halo para mommiesss

  Thx ya , atas masukan info2 ttg BS yang waktu itu aku cari, baru aza aku
dapet BS kemarin sore nih...repot bgt, akhir nya lega bgt... Thx ya terutama
para mommies yang japri ke aku ttg info2 tsb.... Aku sangat appreciate bgt lho..
  Oh ya aku skr ini punya baby umur nya 9 bulan lebih, tepat nya tgl 26 ini
jadi 10 bulan, nah banyak yg blg terlalu chubby, aku jadi pusing, aturan
makannya ga banyak kok, emang dasar nya aza cepet gemuk kali yahh...
  Skr anakku berat badan nya 14 kg an, trus tinggi 81 itu sih bulan lalu yah...
  Makanan nya pagi aku kasih biskuit, atau roti campur buah dan susu, Makan
nasi tim saring 2x, itu pun setengah atau 3/4 mangkok kecil yang buat baby
mamam, buah 1x, susu 150 cc  5x minum sehari semalam....
  Gimana nih para mommies pendapat nya aku bingung bgt, makanan harus di
kurangi apa susu yah? ada yg blg susu ada yg blg makanan, oh ya fyi makanan dia
di kasih keju sedikit..
  Apa musti diet yah??Kata dokter anak segitu jgn di dietin kasihan, nanti udah
jalan juga kurus katanya,lagi berkembang, tapi teman2, dan ortu blg kasihan
kegemukan susah napas nya,Jadi gmn yah ?? Ada yang punya pengalaman sama, tlg
di share donk, aku jadi pusing....Aku coba 1x kurangin jatah susu, eh dia lemes
gitu, perut lgs kempes, dan memang agak ringan, kayanya dia mudah naik dan
turun bb, oh ya fyi lagi, dia pup nya juga 2x sehari kok....
  Tolong yah para momies masukannya, boleh via jalum dan japri..... Thx a lot
yaaaaa

  Ps: mumpung BS baru, jadi aku mau ajarin menu makanan dan susu dia lagi,plus
lg org nya ga neko2, heehehe, memang baru pengalaman 1 taon, tapi dia org nya
rajin dan mau belajar

  Cheers

  Nina Setiono

Kirim email ke