Aku juga mau dong, rencananya mau ganti BS dgn PRT, soalnya kmarin BS mau
minta cuti (memang jatah dia 2 hari cuti dlm sebulannya) tapi yg bikin kesel
tuh, saat dia mau cuti itu, kevinku juga lagi sakit, tapi dia tetep dgn
cueknya minta cuti, keliatan banget nga ada 'rasa sayang'nya sama anakku,
dan pas aku tanya ke PRT-ku, katanya kevin suka diomel2i, bikin tambah geram
ajah. Padahal tuh didepanku BS-ku tuh sopannnnnnn banget, tapi aku udah
curiga sih, soalnya tiap kali abis kugendong trus aku kasih ke BS-nya, kevin
nolak. Mungkin takut kali yah...Padahal aku sdh berpikiran positif, mungkin
kevin lagi mo manja ama maminya ajah waktu aku ada di rumah, jadi sebel kalo
ngliat dia udah baik2in kevin di depanku, hm!

Tere-kevin's mom