Semenjak hamil anak kedua ini saya koq jadi pemarah
banget ya, ama anak yg pertama, main cubit , main
pukul salah dikit langsung saya cubit, merengek
rengek, nggak mau makan atau minum susu langsung cubit
atau malah saya pukul. kayaknya kesabaran saya udah 0
% deh. sekarang iki lebih banyak saya biarin main ama
yg jaga toko kami. kalau sama saya pasti deh kena
bentak terus. ama miswa juga , rasanya benci banget,
rasanya nggak ada lagi yg bikin saya merasa cinta.
ngeliat aja yg ada kesal. dia udah bilang kalau ada
masalah diomongin, cuma gimana mau ngomong, masalahnya
rasanya koq banyak banget dan nggak abis abis. semua
yg dia lakukan dan tidak lakukan  bikin saya  kesal
dan benci. Yg ada sekarang kami nggak ngomong ngomong.

kenapa ya? apa ini bawaan hamil atau sayanya aja yg
lagi stress. hamilnya udah hampir 4 bulan koq.
please share dong.
dan gimana ngatasinya ya