mba...maaf ya kalau aku ikut komentar

rejeki kan Tuhan yg ngatur

kalau dipikirin terus sih ga akan pernah cukup isi kantong kita atau materi
yg kita punyai

tapi tiada yg lebih indah dan membanggakan dr hidup sehat dan keluarga yg
rukun

kalau bisnis sepi, suami mestinya kita support biar semnagatnya tetep
membara buat memperbaiki keadaan

mana anak mba ngerti soal uang? apalagi si janin?

tapi aku pernah baca anak yg ketika dikandung ibunya stress atau ada
gangguan mental ada yg mengalami down syndrome, apa mba mau? akan lebih
banyak lagi uang mba keluar utk merawatnya, duh jgn sampe deh ya, bukan
nakutin

tapi kita sebagai wanita memang terlahir untuk jadi super woman, jd ibu,
isteri, kadang harus membantu cari nafkah, kala sedih harus tetap tegar,
kala gembira harus tetep waspada, kala sakit kadang tak bisa istirahat, ya
super woman deh istilahnya

banyak banyak istighfar ya mba, ALLAH tidak tidur mba... dia selalu
mendengarkan doa umatnya

btw mba, cantik ga harus facial kok mba, dsa reva tercinta tuh cantik dan
awet muda banget, tapi seumur hidupnya cuma sekali dia facial ketika akan
menikah

mainan juga ga harus beli, manfaatkan aja yg ada dirumah, insyaallah bisa
bikin anak cerdas juga kok