mbak Mona....
Kalo bisa mbok dikasih makanan tambahannya 6 bln
knapa?
Krn baby s/d 6 bln tu sebaiknya ASI eklusif..banyak
manfaatnya lho... lagian baby 4 bln tu pencernaannya
blm begitui ok..so, kalo dikasih nakanan tambahan tu
kadang bisa mencret, or malah sembelit...
Saranku sih idem ama DSAnya Nasya... ntar 6 bln aja..
Pengenalannya awal pake bahan makanan yg bebas alergi
mis tepung beras merah, tepung kacang ijo or tepung
beras biasa... trus canpurannya bisa pake susu formula
or pake ASI but sebagai awalan encer aja dulu cukup
2-3 sendok baby trus lama2 bisa ditambah jmlnya n
kualitas kekentalannya...
Cobain buah juga gpp mis pisang yg dicampur jeruk baby
but ya itu encer dulu... biar gak kaget ... trus  liat
perub. BABnya kalo BABnya agak keras ya wajar but kalo
sembelit ya pisangnya brenti dulu..

Pkoke intinya kasih dikit dulu n encer..jgn lsg kental
n banyak..namanya juga latian..yg sabar aja krn baby
juga lagi blajar nelan so, kadang juga dilepehin...

ok, segini aja masukkan aku... smoga berguna

Rgrds,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

 --- Christine Mona <[EMAIL PROTECTED]>