mba...
kalo menurutku sih.... nggak usah dikasih makanan tambahan dulu kalau belom 6
bulan mba... toh anaknya sehat kan?? dan masih ASI?? kalo menurut DSA ku dulu
sih gitu... 6 bulan ke atas baru dikasih makanan tambahan. Kalo saya sih dulu
5,5 bulan baru saya 'sekedar perkenalkan'  pd makanan tambahan spt biskuit susu
yg dihancurkan pake air hangat. Itupun hanya sekedar perkenalan saja thd
makanan. Waktu itu sih anak saya belom mau dikasih makanan. Lewat 6 bulan baru
dia muali mau dan tertarik thd makanan...
Gitu aja sharingnya, maaf kalo nggak berkenan...
Andra's Mom

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com