Dear Mama Nasya...
Saya setuju sama usul mba uci..., sepertinya bayi 4 bulan belum cukup kuat
pencernaannya jadi jangan dulu diberi solid food ( makanan tambahan ) juga
menghindari alergi makanan, kalaupun mau beri (bubur bayi ) porsi sedikit demi
sedikit/ mulai dari yg encer...lama lama beri yg kental, karna pengalaman
keponakan ( SUltan 3.5 bln) sudah diberi bubur dan buah akibatnya muntah2 dan
saat BAB sedikit mengeluarkan darah, dokter bilang karna perutnya belum terlalu

kuat menerima solid food.
Saran saya ASI eksklusif ataupun formula udah lebih dari cukup kandungan
vitamin dan mineralnya untuk umur sampai kurang lebih 6 bulan.

Semoga membantu.
-Lea-
_www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi_
(http://www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi)