gimana kalau dikasih youghurt??? beli yg khusus balita, rasanya ga
terlalu asem. spt ele vivre [spell?], yoplait. yg kemasannya kecil2.

dulu angina suka bermasalah sama bab, tapi sejak rutin konsumsi
youghurt, ga pernah masalah lagi.

sekarang saya langganan beli youghurt yg literan. tapi bukan yg di
supermarket. tapi sama temen kantor hubby, homemade gitu deh.
ada rasa bluebarry, strawberry, mocca dan lebih enak, karna fresh.
expirednya cuma 5 hari.

may it's help.

Angina's Mom

n> Dear moms and dads....

n> Anak saya Angel (2 thn) sudah lebih dr seminggu ini BAB nya keras sekali..
n> kadang meskipun sudan ngedan tapi tidak keluar....sampai nangis2 kesakitan..
n>  dan sering juga terakhirnya disertai darah. Saya sudah ke DSA menurut DSA
n> nya darah tersebut karena anus nya lecet. Saya sudah menuruti semua aturan
n> dokter untuk mengatur makanannya. Sayur dan buah (pepaya,alpukat) saya sudah
n> berikan banyak, cemilan saya tidak kasih, susu sudah saya encerkan dan saya
n> sudah mencampurkan agar2 pada beras.  Tapi masih saja keras, DSA nya sudah
n> memberikan resep obat pencahar (opilax) tapi belum saya berikan karena saya
n> masih ingin mencoba melalui makanan. Moms and dads.....ada yg bisa bantu
n> saya ?

n> thx

n> mama angel