mbak lena,
pada prinsipnya sih gak masalah mbak tetap menyekolahkan anak mbak, cuma yang
harus diperhatikan adalah mbak harus selektif milih sekolah buat anak...metode
yang terbaik untuk mengajari anak yaitu dengan melihat gambar, mendengar suara,
melakukan gerakan-gerakan yang selaras dengan ucapan verbal, dll hal ini akan
merangsang kecerdasan anak....
untuk jam sekolah emang sih kalo cuma 45 menit dalam seminggu menurut saya juga
kurang, paling tidak mbak bisa menambahkan jam belajarnya menjadi 3x
seminggu...cuma sekali lagi penambahan jam sekolah tidak berarti apa2 tanpa
didukung metode yang tepat....

Kirim email ke