Dulu anakku juga gitu mba susah sosialisasinya, tapi aku sekolahin lumayan lah..(waktu itu 1,5 thn), orang juga banyak comment apa ngga kecepetan, tapi selama anaknya happy ya aku terusin aja...cuma kalo dia lagi mogok atao males ya ngga aku paksain sih...trus v olumenys sku tsmbshin terus waktu awal cuma 1 minggu 2 x trus naik kelas jadi 1 minggu 3 x, tahun ini udah 3 tahun masuk nursery tiap hari...tapi tetep kalo lagi ngga mood ngga aku paksa....
Sorry kalo ngga ngebantu...
Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.