From: "Caroline Silka" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Buku-buku pre-school berbahasa Indonesia
Date: Thu, 7 Apr 2005 08:52:14 +0800

Dear Moms & Dads,

Selama ini saya sering kali menjumpai buku-buku pre-school yang
berbahasa INGGRIS dan dengan model dan tampilan yang menarik,
warna-warni cerah, gambar-gambar mencolok yang indah, dll. Namun, sangat
jarang saya jumpai buku model gitu yang pake bahasa INDONESIA.

BTW, I just think, kenapa ya buku-buku bagus gini Cuma dalam bahasa
Inggris. Ada ngak yang dalam bahasa Indonesia?

Mungkin ada Moms & Dads yang tahu, dimana ya bisa cari/beli buku2
berbahasa Indonesia pre-school yang bagus?

Memang, dunia jaman sekarang anak-anak kecil, mulai dari bayi juga sudah
diajarkan bahasa Inggris, tapi tetap saja kita kan tinggal di bumi
pertiwi Indonesia, dimana kita sehari-hari menggunakan bahasa Indonesia,
harusnya kata-kata pertama yang kita ajarkan adalah bahasa Indonesia,
bukan bahasa Inggris, toh?!

It's just my thought.

Regards,

Carolline Silka Wibowo

Mike's mom

Please see my baby's pics and don't forget to sign the Guest
book...thank you.

http://www.babiesonline.com/babies/m/mymike

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/