Assalamu'alaikum
Sekedar sharing dari saya nih,  bulan kemarin istri saya melahirkan
anak kedua kami,  Kaysa. Alhamdulillah pas pulang ke rumah
bilirubin-nya sekitar 9 tapi setelah kontrol ke DSA dan test bilirubin
naik menjadi 11. Menurut DSA batasnya adalah 10 jadi kalo ke atas
perlu terapi sinar. Kami putuskan Kaysa untuk diterapi saja,
Alhamdulillah keesokan harinya turun menjadi 7 sehingga bisa langsung
dibawa pulang.

Moga2 adiknya Affan  sehat2 saja. Banyak2 dijemur aja Abi.
Wassalam

--
mas asep