From: Yenny (Kanayakan) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 08, 2005 9:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] kehamilan

Saudara saya diperiksa baru2 ini ke dokter SPog , krn siklus mens nya tidak
teratur dan bulan kemarin itu ada seperti mens, tapi Cuma 2 hr itu juga
samar2 ga merah darah gitu.
Nah ternyata kt dokternya , dia itu hamil . nah yg jadi pertanyaan itu
darah/flek yg keluar itu apa yach ?
Dokter sendiri blm bisa memberikan jawaban, kt dokter siihh takutnya darah
itu darah tkt keguguran. Nah tau tidaknya janin yg berumur kecil itu
sempurna/tidak cacat bagaimana caranya ?
Dan perlu makanan2 apa u/hamil muda ? dan apa yg tidak boleh dilakukan ?
Kt dokter sih jgn angkat2 berat, en cape.
Mohon masukannya
Terimakasih.