sakit perutnya sebelah mana ya mba, kanan or kiri ? 2 minggu yang lalu saya
menjalani operasi usus buntu (App).
Awalnya pas bangun tidur perut saya sakit sekali sampai-sampai di bawa
jalanpun tak kuat (harus bungkuk-bungkuk) pagi itu juga saya ke Dr umum,
lalu saya di kasih suntikan untuk penahan rasa sakit, 15 menit kemudian rasa
sakit itu hilang. Dr bilang ini gejala usus buntu.

saya bingung, usus buntu kok ada gejalanya, saya langsung ke Dr Spesialis
bedah dan ternyata positif  usus buntu.

Waktu itu saya di beri 2 pilihan mau di operasi atau tidak, saya pilih
operasi. ( memang belum parah tapi ya sakit perutnya datang dan pergi)
3 hari kemudian saya langsung operasi dan si usus sudah mulai membengkak dan
sudah menghitam.

mudah-mudahan ini tidak terjadi pada Alif. sekedar share aja karena Alif
suka sakit perut dan hanya 2 menit kemudian hilang.

Semoga lekas sembuh ya Alif

momy Wildan