From: Caroline Silka [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Mon, 11 Apr 2005 12:35:57 +0800
Subject: [balita-anda] Makanan kaleng/botol untuk Bayi & Balita

saya, menurut beliau, dulu<br>(ngak tahu jaman kapan / tahun kapan), ada
makanan dalam kaleng atau<br>botol (mungkin lebih tepat dalam botol kecil) yang
saya curhat ke beliau karena saya sulit bawa makanan untuk<br>Mike (10.5bln)
dan ngasih makan Mike kalo aku sedang traveling (lebih<br>dari 2 jam). Karena
sebetulnya Mike punya jadwal makan yang teratur.<br>Saya suka pusing 7
keliling, kalo udah mau traveling dan apalagi kalo<br>jam travelnya kena jam
makan Mike. Pertama, repot, mau nyiapin<br>gelas/mangkuk/piringnya, atau harus
diseduh air panas dulu (kalo<br>bubur/biscuit). Apalagi kalo pas kena jam makan
siang, saya terpaksa<br>pagi-pagi untuk bikin nasi tim, nanti disimpan untuk
 dah dibawa-bawa<br>dan praktis, tinggal dikonsumsi aja, tidak perlu dipanasin
anak-anak yang lain (kakak ipar saya) sering beli itu.<br>Tapi beliau lupa
namanya apaan. Katanya sih di Hero ada.<br><br>Apa ada Moms & Dads yang tahu
see my baby's pics and don't forget to sign the Guest<br>book...thank you.

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com