From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Selasa, April 12, 2005 9:03
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Batuk dan bintik2 merah di badan

Mama Dita,
Dinta-ku waktu umur 6 or 7 bulan pernah batuk, aku kasih bisolvon drop,
tp kr 2 hr gak sembuh and pake rewel aku bawa ke dsa, eh sama dsanya
suruh terusin aja bisolvonnya plus dapet tambahan puyer, Puji Tuhan gak
lama sembuh.
Waktu itu sama deh sama Dita, sering muntah yang keluarnya ada
lendirnya, yang penting cairan yang keluar diganti mbak. Klo Dinta
kemaren selain sering dikasih minum air putih, buahnya aku kasih jeruk
dulu.
Semoga Dita cepet sembuh ya dan maaf klo gak banyak membantu. Btw nama
anak kita mirip ya, klo Dinta sekarang
8.5 bln.

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Caprina Runggu" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/12/2005 08:35:32 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com