Baiknya tentuin temanya dulu mom ... nanti baju tinggal ngikutin, kaya mama
Kavin dan mba hesti blg anak-mama-papa bajunya satu tema, atau kalo mau
sekalian kue ultahnya jg.
kalo anak cowo biasanya kan temanya : sports (bisa pake baju bola,dll),
otomotif (bisa pake baju balap misalnya, nanti kalo dhafin ultah ke 2 mo pake
baju Honda aja hehe), dll

Atau coba browse ke website ini buat nambah2 ide
http://www.babiesonline.com/BEaff.asp

rgrds
Dina Virgianti
http://www.babiesonline.com/babies/d/dhafin/