From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 04/14/05 10:11:09
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Q : Pakaian Ultah 1 th Anak Cowok ?

Wah agam mo ultah,ya..

Kmaren minggu Kavin juga ultah n syukurannya juga
sederhana but di gereja ama temen2 skolah minggu...

Kostumnya Kavin pake t-shirt aja n celana panjang soft
jeans... soalnya Kavin banyak geraknya..takutnya kalo
pake kostum macem2 ntar malah anaknya gak nyaman
aja...

But, pernah aku dateng ke ultah anak cowok temenku
dipakein kostum 'lebah'..kaya yg di iklan panadol...
kalo menurutku lucu sih..but anaknya rada gak
nyaman..habis garuk2 mlulu n kalo mo gerak malah
susah...

Saranku kalo mo pilih2 kostum disesuaiin aja ama
tempat n tema acara yg penting  nyaman buat anaknya...
Mo dibikin serasi ama ma2 n pa2nya juga gpp... Kalo
aku kmaren sih temanya ijo..so Kavin, mama, n papa
pake atasan nuansa ijo ...

Ok, smoga bisa dikit  bantu ya.. n natr bagi2 crita
ultahnya Agam ya..

Cheers