From: mitha dewayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 15, 2005 8:43 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak ngga bisa berbagi

Dear parents,

I'am new comer di BA, moga banyak dapet ilmu dari moms and dads yg smart yaa,
sekalian mo sharing ttg masalah saya, moga ada yg bisa bantu, gini...tadi pagi
saya test pake sensitif dan hasilnya saya positif hamil anak kedua pertanyaan
saya
apakah berbahaya saya hamil lagi ( putra skrang usianya 1 thn 7 bulan )
mengingat kelahiran pertama saya cecar ? rencana weekend besok saya baru mo ke
dr kandungan, tapi sebelumnya saya mo minta pendapat parents di BA dulu (
second opinion gitu )

pertanyaan kedua
ttg Putra (1,7thn) anak pertama saya, dia koq ngga bisa berbagi mainan ya dgn
temen sebayanya, pokoknya tiap temennya ambil mainannya pasti direbut, ambil
mainan lain direbut juga, 1 temennya usianya lebih kecil mau ngalah, tapi 2
temen lainnya yg usianya lebih besar selalu diajak berantem, sama2 ngga mau
ngalah, gimana ya menyikapinya, takutnya Putra ngga punya temen karena dia
pelit spt itu, saya selalu berusaha ngasi pengertian klo main harus sama2 dan
saling berbagi, tapi ngga mempan, pls sharingnya ya.....

maaf klo topiknya sering dibahas di BA, maklum new comer.

salam,
Mitha - Mamanya Putra and calon adik yg belum lahir

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!