menurut saya, yang paling bodoh dan kampungan, adalah
jika kita menanggapi dan mem-forward email2 seperti
ini. sangat tidak elegan dan civilized.
sama seperti saya yang biasanya cuek tapi ikut2an
menanggapi berita yang katanya lucu ini. sayapun
menjadi sama bodohnya.
terimakasih.

<http://us.rd.yahoo.com/my/navbar/sethp/*http:/www.yahoo.com/r/hs>
> Yahoo! your home page
>
>   _____
>
> Yahoo! Groups Links
>
> *     To visit your group on the web, go to:
>
> *     To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>