Dear All,

beberapa waktu lalu ada yg bertanya ttg antibiotik CAFET (saya coba buka
medicastore tapi tdk bisa)

anakku (9bln) sudah 5 hari badannya panas setiap malam diikuti nangis terus
kmd 2 hari terakhir disertai pilek dan batuk, akhirnya dibawa kedokter dan
dikasih antibiotik cafet (syrup) dan puyer...
saya ragu-ragu mau kasih antibiotiknya karena pernah baca di milis ini kalau
cafet itu keras (cmiiw), tapi akhirnya diminumkan juga mengingat anakku
rewel sekali (plus ortuku juga ribut sekali memaksa untuk meminumkan) saat
ini antibiotik tersebut sdh di minumkan keanakku 5 kali....
yg saya mau tanyakan antibiotik tsb harus dihabiskan kah ? kalau tidak
dihabiskan apa efeknya ?

mohon sharingnya
wass,
=selvi=