From: Devi Wijayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 18, 2005 12:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Curhat PRT

Mbak Yenni,

Yang sabar aja yach, selain berat dengan anak mbak yeni, mungkin Mbak
Mut jg
harus memikirkan masa depannya juga. Mungkin dia kepengen serius dg
pacarnya
dan sedang mempersiapkan ke jenjang pernikahan.
Kita jg nggak boleh egois, setiap manusia punya hak untuk memilih. Juga
menyangkut masa depan seseorang. Seandainya kita punya pembantu yg nggak
baik kita jg punya hak untuk mem-PHK dia.

Di Iklaskan aja mbak Mut nya pergi, kalau bisa ttp baiikk hubungannya
walo
dah nggak kerja disana lg.
Moga aja nanti mendapatkan pembantu yg lebih baiik lg.

Maaf jk tdk berkenan

Salam
Devi