Saya mau tanya neh, anak saya Tiffany 2,7 tahun kenapa rambutnya nggak sehat ya
?
Udah dikit trus rontok terus, trus saya perhatiin kadang di ujung rambutnya
bercabang dan malah patah, padahal selama masih bayi sampek sekarang saya
pakein shampoo baby J&J dan juga sempat di botak sebanyak 2 kali.
Kira-kira udah 2 minggu lamanya saya pakein lidah buaya yang katanya untuk
menumbuhkan rambut dan supaya rambut sehat, tapi kok ya sama aja.

Bagi yang tau solusinya, tolong dong, kasihan anak saya cewek tapi rambutnya
kok kayak cowok + dikit lagi, thanks ya sebelumnya...

Maria Mama Tiff