Dear all

Met hari kartini ya semuanya, Ngerasa gak sih kalo hari ini sepi
banget...........biasanyakan email ku yang  dari milis bisa seabrek dateng
nya tapi hari ini.....bisa diitung email yang masuk...........pada kemana
ya parents2, pada libur ya atau ambil cuti 1 hari.
Aku tadi dijalan lancar banget padahal aku brangkat jam 7.30 biasanya kalo
aku brangkat jam segitu pasti dah macet banget.Bener gak?

Best regrads

DINA