From: Hairiah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 25, 2005 5:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Suntik KB + Gemuk + Jarang Haid, ada hubungannya
ga'????

Dear parents too...

Aku juga kaya' gitu mbak.. anakku udah 8 bulan n kalo haid tuch jarang bgt
(sekarang dah 2 bulan ga' haid) n aku pikir itu karena aku pake KB suntik yg
3 bulan.  Satu masalah lagi nich parents... ko' semenjak aku KB BB ku tuch
naiknya pesat bgt ya.?? Semenjak melahirkan sampe hari ini aku udah naik 8
kg, padahal waktu hamilnya aku kurus bgt (Cuma naik 6 kg) n makannya juga
normal2 aja seperti ibu menyusui yang lain.  Gimana ya parents... apa ada
hubungannya suntik KB + gemuk + jarang haid or ada faktor genetiknya (karena
mamaku juga begitu katanya)... Tolong donk pencerahannya ya...

Thnx,
Hairiah
Marketing Services
PT. Trasformasi Televisi Indonesia