From: agustina fauzi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Q: Bayi belajar jalan
Date: Tue, 26 Apr 2005 21:52:11 -0700 (PDT)

dear parents,

Mau nanya nihhh.....sebaiknya baby diajarin/dilatih jalan mulai usia berapa....dan gimana metodenya, soalnya my Daffa usianya 10 bl baru bisa berdiri aja...trus gimana dg penggunaan "baby walker"....efektif ga, apa kebaikan n keburukannya? Kalo emang ga ada patokan usia, gimana kita taunya kalo si baby udah waktunya dilatih buat jalan....?
Thanks a lot ya.....

Salam,
Mamanya Daffa

http://mail.yahoo.com