Dear Ummi Dilla,

mungkin kalo sehubungan dengan menghabiskan pediasure yang tersisa,
daripada dibuang boleh dihabiskan aja. Jadi campuran puding aja, biar
gak plain pediasure. atau dengan jus buahnya. (boleh gak ya sih???)

selanjutnya sih, mending gak usah beli pediasure aja, ya mbak. biar
gak pusyiiiing..

cheers,
=listi=