Kalo menurut aku sih ya..kembali lagi ke kitanya. Kan kita yang tahu kondisi anak kita pada saat mo immunisasi, kalo kita rasa kondisi anaknya sehat ya kita jalanin aja, tapi kalo ngga ya jangan. Bukan dokter kok yang nentuin, kalo kita bilang jangan immunisasi sekarang, dokternya ngotot ya...pulang aja..ngga usah bayar, ganti dokter, kitakan konsumennya dia.
Kalo soal MMR, ponakanku pas 2 tahun di vaksin, samapi sekarang ya sehat-sehat aja...karena emang kondisinya bagus, aku pribadi buat anakku (sekarang 3 tahun) belum berani, karena 1. dia agak telat ngomongnya (2thn), trus 2. berhubung tidak mengenal ASI bolak-balik batuk-pilek, jadi kondisi fisiknya belom siap (menurut aku loh), wong hepatitis A yg mustinya dari 2 th aja belon beres baru 1 kali.

Sorry kalo kepanjangan.

----- Original Message ----- From: "Bunda Oi'" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 28, 2005 15:38
Subject: Fw: [balita-anda] SHARING PENGALAMAN/KISAH NYATA

Saya juga turut berduka cita
semoga Bp sekeluarga diberi ketabahan oleh YME
Amien.

Dhaeyu 2.8 th waktu usianya 2 th mo imunisasi MMR tp aku dpt info n denger2 ttg dampak dr MMR itu...sampe skrg Dhaeyu blm aku imunisasi, ada yg punya pengalaman gak ya ttg imunisasi MMR?
tolong sharingnya ya

thxs

Yahoo! Mobile - Download the latest ringtones, games, and more!

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!