kenapa ga mau berhenti? kan ada kita yg manage, berapa banyak
dan permen apa aja yg boleh dikonsumsi.

Klo saya, biasanya 1 hari max 5 pcs. permen yg saya kasih yaitu
permen susu (yg kiloan gitu), dan milk candy yg lainnya. klo permen
yg keras, dan tarlalu manis gitu ga pernah saya kasih. permen
kayak gitu biasanya mempunyai rasa yg tajam. bikin sakit lidah dan
gigi. Untungnya sih angina ga terlalu maniac sama permen, makan 1-2
pcs udah cukup. walaupun saya selalu sedia permen, dia jarang minta
permennya. klo lagi mau aja minta, tapi klo lg ga mo, ditawarinpun
ga bakal mo.

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com/blog/