Kalo my kevin (15 bulan), menu sarapan paginya:

- bubur/havermouth +sayuran+tahu/daging, kasih garam dikit biar gurih,
kaldunya dari ceker.
- bubur + telor, kasih garam dikit
- mashed potatoes pake keju + daging
- nasi goreng + telor orek

Btw..mbak uci, kavin dikasih kismis merek apa?
Yang kardusnya warna merah trus ada gambar lady nya??, favorit juga nih
waktu daku masih SD heheheheheee...digado-in, hheheheheeee...

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n