Hallo mbak Dina,

Maaf, kalo saya telat mau ikutan sharing,
Soalnya anak saya juga punya pengalaman persis spt bayi mbak. Waktu itu
Mike usianya 2 bulan, ngak bisa pup 5 - 7 hari. Saya khawatir banget,
sampe2 saya bolak balik ke DSA, karena takut kenapa-kenapa, atau kali
aja ada yang buntu ususnya. Padahal waktu lahir, hampir tiap hari dia
pup.

Trus, pertama kita pake cara tradisional, sama spt mOms lain bilang,
pake cotton but plus baby oil, atau pake sabun yang kecil banget. TApi
klao mau secara medis, aku juga disarankan pake Microlax (sorry, bukan
promosi). Ujungnya Microlax itu juga panjang kecil spt cotton but, dan
isinya ada cairan yang bisa mempermudah keluarnya feses. Waktu itu saya
pake Microlax selama sebulan (tiap lebih dari 5 hari ngak pup, baru pake
Microlax), abis itu lancar aja pupnya. So, don't worry mbak, itu memang
katanya wajar.

Waktu itu Mike minumnya 75% ASI, sisanya formula.
Semoga berguna.

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom