From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 06, 2005 9:45 AM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Batuk Terus Menerus dan kurang nafsu makan

Dear Mama Merry,

Aku mau sharing nich moga ajah berguna, anakku juga batuk dah lama hampir 1
bln, setelah aku konsul ke Suster di kantor di sarankan ke Dr. Alergi,
setelah terapi 3 minggu ini alhamdullilah batuknya mendingan dan berkurang,
sekarang masih kontrol dan mengkonsumsi obat dari Dokter tersebut. ini
alamatnya :

Namanya : DR.Dr.E.J. MANUHUTU MS ( Spesialis Paru, Asma, Alergi)

Kantor:
Bag. Pulmondogi
FKU/RS Persahabatan
Jakarta

Saya ada di Cilegon dan buka Praktek di Serang :

Apotik Ratu Farma
Jl. Maulana Yusuf Serang
Telp : (0254) 200838

Semoga membantu yach dan semoga cepat sembuh, kasihan kalo anak batuk terus
gak tega dengernya.

Salam kenal,
Mom Gege
Cilegon///