From: carla femilia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Mei 2005 10:30
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Advice dooong..

Dear Moms and Dad...
Anakku, Ghifa, dah 11 bulan, tp berat badannya hanya 7,8 kg (waktu lahir 2,9
kg) dan sampai sekarang baru muncul satu giginya (depan bawah), baru putih-2
gt...dan laaamaaaa sekali keluarnya,..apakah memang seperti itu ya
pertumbuhan gigi anak-2? Dan mengenai BB nya apakah normal? Kemarin siy, DSA
nya sudah anjurkan tuk tas mantoux, tp saya sendiri ragu? perlu gak ya ?
kasian ngeliat si kecil mesti di suntik-2 gt...ihikihikihik...Btw, ada yg
punya pengalaman serupa ? ditunggu sharingnya ya Moms and Dads...

Salam, Mama GHifa