From: Yazid Yahya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 09, 2005 2:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Recovered after CAESAREAN

Dear Moms & Dads,

Saya mo tanya masalah 'Recovered after Caesarean'.. Mungkin ada ibu or mbak
yang pernah mengalami..Tak cerita dikit.. Kami, pasangan suami-istri yang belum
lama ngejalani biduk rumah tangga. Lima (5) bulan masa pernikahan, istri saya
mulai berisi (Pregnant). off course we are very happy.. insya Allah kami jadi
orang-tua. Sembilan (9) bulan sudah waktu berlalu, dan tiba saatnya istri saya
mesti lahiran.. Jum'at pagi, 10 September-04 (25 Rajab 1425H), istri bilang
kalo si-Baby sepertinya dah mo keluar, Langsung kami ke RS, tunggu punya tunggu
kok si-Baby-nya gak keluar2, ask to dr she said our Baby kehalang ama plasenta,
'n jalan satu2nya mesti caesar.. Dan Alhamdulillah semuanya lancar.. Si-Baby,
kami beri nama 'SHOFWAN MUSYAFFA (Cinta ikhlas yang memperoleh Shafaat), skrg
dah 8 bln.. Masalah yang mo saya tanyakan, dalam masa recovered' jahitan yg
bekas caesar, sampai saat ini kdg masih suka gatel2, pdhl dah tak kasih cream
yg dari dokter.. Apakah itu ALERGI yg diakibatkan dari makanan yg dikonsumsi
ato ada pengaruh laen? Terus makanan apa saja yg gak boleh dikonsumsi yg ada
efeknya sama jahitan? Biasa-nya berapa lama masa pemulihan setelah caesar? Maaf
kalo tanya-nya kebanyakan 'n bahasanya acak2an...

Thanks a lot 'n rgds,
Papa-nya Shofwan