From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] USIA BERAPA BAYI BOLEH DIBAWA JALAN2x ?
Date: Fri, 13 May 2005 08:49:08 +0700

Selamat pagi Moms & Dads,

butuh saran dan infonya lagi nih, pada usia berapa bayi boleh diajak
jalan2x....??
karena hari sabtu besok keluarga saya mengadakan acara di puncak , saya ingin
ikutan but agak takut membawa si kecil
sekarang usianya 3 bulan.

tks in advance buat tanggapannya.
Salam,
Rahma

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/