Selamat pagi.....

Aku sangat setuju dengan pandangan bahwa pediasure jika dikonsumsi agak
lama akan memberikan dampak yang negatif.

Tetapi juga jika anak umur 2 tahun, emang kayaknya lagi hobby main dan
becanda. Buat aku memang pediasure menjadi pilihan terakhir, yaitu jika
di hari itu aku lihat anak aku makannnya agak enggak bener. Jadi hanya
untuk kondisi darurat. Selebihnya aku berusaha untuk mencari tahu
makanan apa yang disukai si kecil. Enggak baik juga jika kita berkeras
tidak kasih pediasure, sementara gizi yang masuk juga sangat kurang.
Jadinya malah kekurangan gizi. Yang jelas sieh, isteri aku rajin
bereksperimen mencari kesukaan si kecil, juga dengan rasa yang
bervariasi. Lumayan kok cukup berhasil. Yang jelas musti
suuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaarr
rrrrrrrrrrrrrrrrr
buuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaanngggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
eeeeeeeeeeetttttttttttt

Aku juga sering tanya dokter, apakah pediasure itu memang lebih baik.
Ternyata enggak juga. Malah dokter kembali menyarankan makanan biasa,
tinggal kita yang harus cari tahu makanan apa dengan gizi apa atau
mengandung vitamin apa.

Tetapi semuanya kembali kepada Allah Yang Maha Tahu dan Maha Besar
CintaNya pada mahlukNya.

Salam,

Adi