From: A y u [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 18, 2005 2:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi suka menangis menjelang magrib ( Usia 3
Bulan )

Mbak Rahma,
kalo menurut orang2 tua, kalo menjelang maghrib selalu nangis katanya itu
memang lagi digodain makhluk halus, aku lupa namanya apa
dulu sama orang2 tua aku disaranin untuk naruh telapak tangan di dada anakku
atau kalo bisa menjelang maghrib bayinya digendong.
Katanya sih biar bayinya gak diganggu makhluk halus
sebenarnya aku gak percaya sama hal yg begituan, tapi ya nurut aja ama
nenek, tapi sejak itu anakku udah gak nangis kalo menjelang maghrib

Salam,
A y u
YM Id : ayu_fillah