hahaha......
mbak begini aja di percayaiin dih
ya jelas lah kemana mbak pergi pasti ada yg ngikutin,
yg pertama : Tuhan
yg kedua : Bayangan kita
ini yg bakalan ngikutin kita kemanapun juga dari tempat yg baik sampai
tempat yg paling buruk sekalipun

aku muslim mbak, tapi aku nggak percaya sama hal2 yg kayak bangle, gunting,
or semacamnya yg bertujuan
untuk menangkal roh2 atau segala setan jin dan keluarga besarnya,.......
serahkan saja semuanya sama yg memiliki kita mbak, percayalah kita jauh
lebih merasa di lindungi dengan tangan-Nya
dibandingkan cari perlindungan sama hal2 duniawi begitu.....

saya percaya dunia gaib itu ada, tapi tidak dengan cara2 seperti diatas yg
mbak sebut .....
ada yg bilang sih "ini cuma sekadar membela diri kali ya" menurut saya
lho...
katanya mereka nggak percaya juga hal begitu tapi diambil positifnya aja...
misalnya gunting, di sematkan ke baju, nah kalo bajunya benangnya berantakan
semua khan nggak susah2 cari gunting
wong udah gelantungan di bajunya, heheheheheh....
kalo bangle, kalo kepengen masak goreng sambal yg ada rasa banglenya nggak
usah repot2 nyari ke warung wong udah ada di balik bajunya
hahahahhahaaaaaaa.....

adaaaaaaa aja yah....

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada