Dear Moms and Dads,
saya kemarin jalan2x ke Tunjungan Plaza, surabaya,
saya sangat terharu karena melihat semakin hari
semakin banyak pengemis di wilayah itu yg semuanya
adalah anak2x dibawah 10tahun termasuk bayi2x yg
digendong ama seseorang yg mungkin bukan orang tua
nya.
Mreka semua dimanfaatkan oleh seorang ibu, yg setengah
baya agak gendhut, dia itu adalah koordinatornya. saya
tau krn kalo malam mreka ngumpul setor ke orang itu
didepan TP persis di bawah Mc-Donald.
aduh........kejam banget itu orang. Belum lagi
dijalan2x / di traffic light buanyak banget pengemis
yg membawa bayi nya.
Setiap kali melihat hal itu saya jadi menangis, apa yg
bisa saya lakukan untuk menghentikan ini semua.
Bagaimana caranya supaya pemerintah kita juga turun
tangan mengatasi hal itu.
Moms and Dads gimana ya ??? kasihan banget kalo lihat
mreka masih kecil2x sudah spt itu.
Smoga di mailing list ini kita bisa berbuat sesuatu
paling tidak untuk mengurangi nya.

Salam,
Rini - Ibu nya Abel

Discover Yahoo!
Find restaurants, movies, travel and more fun for the weekend. Check it out!
http://discover.yahoo.com/weekend.html