Moms and dads,...

mo sedikit curhat n minta advice niiihhh.
aku punya dua anak laki-laki,..
yang sulung umurnya 2 tahun, 10 bulan...
yang bungsu baru 8 bulan,...

masalahnya, yang sulung (a'azmil), takuuutttt banget ma badut,...
badut apa aja,...
bahkan walo dia seneng setengah mati ma spongebob,...
tp kalo ketemu ma badut spongebob sekalipun,...bakalan mengkeret, nangis n
ng''jerit kuat2,...
sekarang2 ini malah lebih parah lagi,..
td aku bw jalan2 ke supermall,...di sana ketemu ma sales ace hardware yang pake
helm n kacamata item, lg bagi2 brosur,...eeehhh, dia jg nangis histeris gitu,...
aku ma suami udah bolak-balik kasih pengertian,....kalo di dalem badut tuh, ada
orangnya,...
tp tetep aja, dia ga mo dengerin n tetep takut,...
suamiku sampe kesel deh,...abis, udah mo 3 taon, tapi kelakuannya kaya baby
kan???
masih normal gas seh, umur segitu masih takut ma badut???
(suka iri aja ng'liat anak2 yg lain, pada berani n malah salaman ma
badut2,...hiks)

Trus, problem anak keduaku....
namanya d'azfar,...umurnya 8 bulan,...
biar makan banyak n susu kuat,..teteeeeeep kurus. sampe bingung n malu kalo
ketemu DSA'nya. disangkanya ga pernah diurusin.
well anyways,...bukan itu masalahnya.
aku n suami sering beliin doi mainan n teether,...pokonya kalo jalan, pasti si
bungsu dibeliin something lah,..ntah itu mainan or baju.

Masalahnya, doi ga interest sama sekali ma mainan2 tsb,..
d'azfar malah antusias ma brg2 elektronik, or barang2 rumah tangga,...
such as, koran, remote tv, sendok, etc,...
gimana niiihhhhh????