Mbak Monica ...

Dulu aku pernah nanya ke nutricia dan bebelac.  Katanya mereka ga
ngelayanin pembelian langsung.
Mesti lewat distributor bu .... ga tau ya kalo sekarang.  Aku dijakarta.

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero
www.voucherkey.com/?ref=VKB36252

Creative <[EMAIL PROTECTED]>
05/26/2005 03:06 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] nutrilon atau bebelac?

Bunda Alvero,

Berarti yang Bebelac lebih bagus ya? kan sama dengan Nutrilon Royal?
Kalau mau beli langsung ke Nutricia, harus berapa banyak ya?
Ada yang tahu contact personnya untuk di Surabaya gak?
Thanks before.

Monica

Kirim email ke